HTML / Java Script

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Wednesday 9 November 2011

FIGHTER PILOT ( OPERATION RED FLAG )

SINOPSIS :
Kapten John 'Otter' Stratton adalah pilot pesawat tempur muda Amerika yang terbang F-15 Eagle, pesawat tempur arguably yang paling manjur dan sukses yang pernah dibangun. Dia berusia delapan tahun ketika ia memutuskan untuk menjadi pilot. Itu bukanlah keputusan yang sulit - kakeknya dianugerahi tiga Salib Terbang Distinguished dan 11 medali udara sebagai pilot pesawat tempur pada Perang Dunia Kedua. Sejauh john prihatin, kakeknya telah memenangkan perang semua oleh dirinya dalam Corsair indah birunya. Kakeknya adalah seorang pahlawan dan ia berniat untuk mengikuti jejaknya.
Pada Bendera Merah, latihan internasional untuk angkatan udara negara-negara sekutu, ratusan pilot bertemu untuk terbang paling menantang dalam karir mereka. Bendera merah adalah pelatihan tune-up akhir untuk pilot dan awak mereka sebelum dikirim ke pertarungan yang sebenarnya. Tujuannya adalah untuk membuat latihan sebagai nyata dan menantang mungkin - untuk mengambil pilot, kru tanah, mekanika, penyelamatan personil, dll, untuk batas-batas dari apa yang mereka dapat menangani.
Kami mengikuti percontohan muda kita saat ia membuat jalan melalui peristiwa yang luar biasa yang diselenggarakan di gurun Nevada. Dia kagum pada bagaimana kompleks, membingungkan dan berbahaya latihan yang.
Dia juga mulai memperhatikan anggota tim yang tidak hadir dari visi masa kecilnya kepahlawanan. Ada orang yang bekerja sepanjang malam membangun kembali mesin dan menginstal ulang mereka ke pesawat sehingga ia bisa tetap terbang dan pelatihan. Ada orang yang naik pukul empat tiga puluh setiap pagi untuk menjelajahi landasan pacu untuk kerikil kecil yang dapat terjebak ke dalam mesin dan membunuh pilot. Ada orang yang mempraktikkan bergegas ke sebuah mockup menyala dari sebuah pesawat jatuh jadi jika ada kecelakaan nyata mereka akan siap untuk menyelamatkan pilot. Dalam latihan terbang, John menyadari ada pilot lain yang tidak hanya keluar untuk membuktikan diri - mereka membantu dia - menonton punggungnya, mengambil risiko pribadi untuk menutupi kesalahannya. Dan dia melakukan hal yang sama untuk mereka.
Dia mulai berpikir bahwa menjadi pahlawan tidak sesederhana seperti yang pernah percaya. Kapten John Stratton telah pergi dari Red Flag untuk melayani tempur tiga atas Afghanistan dan Irak. Meskipun ia telah melihat pengorbanan banyak dan keberanian dari pilot pesawat tempur lain selama bertahun-tahun di Angkatan Udara, orang-orang yang luar biasa ia ingat tidak hanya pilot, tapi seluruh tim pendukung dari tanah serta udara USAF seluruh dan Angkatan Ruang Angkasa.
Sekarang, sebagai Stratton mencerminkan dari kokpit-nya F-15, memicingkan mata ke cahaya malam hari di langit biru yang luas, kapal wingman-nya F-15 Eagle hilang sejenak, dan dalam imajinasinya pesawat lain terbang di sampingnya. Ini adalah biru yang indah Corsair, hantu bercahaya dari usia lain.
Pilot tempur diarahkan oleh Stephen Rendah (gunung berapi laut dalam dan SUPER Speedway) Diproduksi oleh Stephen rendah dan Pietro Serapiglia. Eksekutif Diproduksi oleh K2 Komunikasi (ADVENTURES IN CALIFORNIA LIAR).


LINK DownLoad : 
www.indowebster.com/IMAX_Fighter_Pilot_Part_1.html
www.indowebster.com/IMAX_Fighter_Pilot_Part_2.html
www.indowebster.com/IMAX_Fighter_Pilot_Part_3.html 
PASS :qwerty
 

No comments:

Post a Comment